Rilis Buku Plus Pacar

Rilis Buku Plus Pacar
Asmirandah. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Tidak hanya piawai berakting, Asmirandah juga mahir menulis cerita. Itu dibuktikan dengan terbitnya sebuah buku kumpulan cerita pendek (cerpen) karyanya sendiri. Buku berisi 13 cerpen tersebut berjudul Lovandah, yang secara harfiah berarti cinta Andah-sapaan Asmirandah).

Buku itu kemarin (18/11) dia perkenalkan di acara Indonesia Book Fair 2012 di Istora Senayan, Jakarta. Acara tersebut semakin istimewa karena Andah tak lagi malu-malu untuk mengajak Vanno -panggilan Jonas Rivanno. Maklum, sebelum hubungan keduanya terkuak, Andah dan Vanno sama-sama saling menghindar kalau ditanya tentang kisah asmara. 

"Dia (Vanno) ikut saya sejak pagi. Dia juga jadi teman sharing untuk bahas cerita yang saya tulis masuk akal atau tidak," ujarnya. Namun, Andah langsung menampik saat disinggung bahwa buku tersebut muncul setelah mereka berpacaran. Sebab, dia menyebut proses kreatif sudah dimulai sejak 2010. Saat itu dirinya masih menjalin kasih dengan Dude Herlino.

Itu merupakan kali pertama mereka tampil berdua dan bicara blak-blakan tentang kisah cinta. Sebelumnya, Andah memublikasikan Vanno sebagai kekasih barunya melalui kicauan di Twitter. Sejak dikabarkan putus dari Dude awal tahun ini, perempuan 23 tahun tersebut tak pernah bercerita tentang pria pengisi hatinya.  

JAKARTA - Tidak hanya piawai berakting, Asmirandah juga mahir menulis cerita. Itu dibuktikan dengan terbitnya sebuah buku kumpulan cerita pendek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News