Happy Salma Menyatu dengan Lukisan Ilusi

Happy Salma Menyatu dengan Lukisan Ilusi
Happy Salma. Foto: DOK/JPNN
KREATIVITAS dan bakat seniman dalam membuat lukisan tiga dimensi (3D) membuat aktris, Happy Salma, terbawa ke alam bawah sadar. Perempuan ini pun tidak percaya bahwa dirinya telah jatuh hati ke lukisan yang telah mengecohkan kedua matanya itu.

“Ide-idenya sangat kreatif dan dibutuhkan kecerdasan untuk membuat lukisan ini,” kata Happy Salma di Art Museum Trick Art Expresikan Gayamu di Mal Pasar Raya, Blok M, Jakarta seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (19/11).

Beberapa kali, aktris yang juga penulis ini bergaya di depan lukisan yang merupakan hasil karya seniman Korea. Setiap kali, bergaya, perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa barat, 4 Januari 1980 itu merasa dirinya menyatu dengan lukisan ilusi itu.

“Bermain di sini terasa sangat menyenangkan. Apalagi bagi yang suka foto, ini bisa langsung uploud ke facebook, atau yang lainnya. Mereka bisa bergaya,” kata Happy usai bergaya disalah satu lukisan yang mengambarkan air keluar dari bingkainya itu.

Istri dari Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa, salah satu bangsawan di Pulau Dewata, Bali ini pun sangat antusias melihat semua galeri lukisan tiga dimensi yang sebagian didatangkan dari Korea. Dia pun berhasrat ingin melihat secara langsung dan dan bertemu dengan seniman tersebut.

KREATIVITAS dan bakat seniman dalam membuat lukisan tiga dimensi (3D) membuat aktris, Happy Salma, terbawa ke alam bawah sadar. Perempuan ini pun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News