Main Film Genre Komedi, Chicco Jerikho: Bukan Berarti Gue yang Lucu

Main Film Genre Komedi, Chicco Jerikho: Bukan Berarti Gue yang Lucu
Chico Jerikho. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - AKTOR Chicco Jerikho menjadi pemain dan produser dalam film Bukaan 8. Ini adalah film pertamanya dengan genre komedi. Dalam film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini, Chicco berperan sebagai Alam.

Ia beradu akting dengan Lala Karmela, yang berperan sebagai istri Alam, Mia. Film Bukaan 8 menceritakan tentang Alam dan Mia yang tengah menunggu kelahiran anak pertama mereka.

"Memang ini genrenya komedi, tapi bukan berarti gue yang ‎lucu, tapi situasinya yang lucu karena kepanikan gue di sini sebagai Alam, gimana kepanikan sambut anak pertama," kata Chicco saat acara syukuran film Bukaan 8 di Filosofi Kopi, Melawai, Jakarta, Rabu (10/8).

Untuk mendalami perannya sebagai seorang suami yang menyambut anak pertama, Chicco melakukan riset. Salah satu caranya dengan bertanya kepada teman-temannya yang sudah pernah merasakan hal itu.

Menurut Chicco, ia membutuhkan waktu lumayan lama untuk melakukan riset. "Gue tanya sama Angga, sama temen-temen gue. Gue ngobrol apa yang mereka rasain, lakuin. Ya itu yang gue ambil," ‎ucapnya.

Berperan sebagai seorang bapak menjadi alasan Chicco ikut bermain dalam film Bukaan 8. "Ini warna baru sih buat gue, makanya kenapa gue tertarik main di sini. Dari judulnya aja udah menarik, begitu juga emosi yang harus ditonjolkan," ungkap pria kelahiran Jakarta ini.(gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News