Main Game Saat Rapat Paripurna, Fraksi PDIP Beri Sanksi Ini kepada Cinta Mega

Main Game Saat Rapat Paripurna, Fraksi PDIP Beri Sanksi Ini kepada Cinta Mega
Konferensi pers Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta mengenai kasus Cinta Mega yang bermain game slot saat rapat paripurna. Konpers diselenggarakan di lantai 8, Gedung DPRD DKI, Jumat (21/7). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta memberikan peringatan keras pada anggota, yakni Cinta Mega yang diduga bermain game slot saat rapat paripurna pada Kamis (20/7) kemarin.

Hal ini disampaikan dalam konferensi pers Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta mengenai kasus Cinta Mega.

“Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI memberikan sanksi keras karena Bu Cinta Mega sudah melakukan hal yang tidak semestinya dilakukan dalam rapat paripurna, dalam ruang rapat paripurna,” ucap Gembong di ruang Fraksi PDIP, Jumat (21/7).

Atas kejadian tersebut, kata Gembong, mereka akan melaporkan hasil tindakan soal Cinta Mega kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan DKI Jakarta.

“Yang kami rapatkan hari ini kepada DPD partai, untuk selanjutnya kami serahkan kepada DPD partai,” tuturnya.

Adapun, terkait dengan pelanggaran yang dilakukan oleh Cinta Mega, Fraksi PDI Perjuangan juga mempersilakan Badan Kehormatan DPRD DKI untuk menindaklanjuti.

“Kami serahkan sepenuhnya kepada alat kelengkapan, yaitu Badan Kehormatan Dewan,” kata dia.

Sebelumnya, seorang Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta Cinta Mega terpantau memainkan game slot saat rapat paripurna Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2022.

Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta memberikan peringatan keras kepada Cinta Mega.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News