Cinta Mega Diduga Main Slot Saat Rapat DPRD, PDIP Gelar Rapat Bahas Sanksinya

Cinta Mega Diduga Main Slot Saat Rapat DPRD, PDIP Gelar Rapat Bahas Sanksinya
Anggota DPRD DKI Jakarta Cinta Mega mengikuti rapat paripurna beragendakan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD DKI 2022, Kamis (20/7). Foto: Instagram/cinta.megaa

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono mengatakan bahwa pimpinan fraksinya akan menggelar rapat membahas soal Anggota DPRD DKI Jakarta Cinta Mega yang diduga memainkan gim slot saat rapat paripurna pada Kamis (20/7) kemarin.

Menurut Gembong, para pimpinan fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI akan menindaklanjuti dan menentukan sikap terhadap Cinta Mega.

“Kami akan rapat pimpinan untuk menentukan sikap terhadap yang bersangkutan. Sikap itu apa? Apakah akan kami diberikan sanksi? Sanksi apa? Nanti akan kami putuskan pada rapat siang ini,” ucap Gembong saat dihubungi, Jumat (21/7).

Gembong menjelaskan bahwa ada beberapa tahapan yang akan dilakukan.

Tahapan pertama ialah mendengar informasi dari wartawan, lalu diklarifikasi kepada Cinta Mega.

Dari hasil klasifikasi, Cinta Mega membantah bahwa dirinya bermain gim slot saat rapat paripurna DPRD DKI.

Cinta Mega mengaku hanya bermain gim Candy Crush untuk menghilangkan kebosanan, karena rapat yang molor.

“Yang dimainkan itu adalah gim, bukan slot ya. Kalau slot itu apa saya juga engga, katanya judi online. Bukan slot, dia bilang bukan,” kata dia.

Gembong Warsono mengatakan bahwa pimpinan fraksinya akan menggelar rapat membahas soal Anggota DPRD DKI Jakarta Cinta Mega yang diduga memainkan gim slot

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News