Main Gim di Genpro Z2 Serasa Nyata

Main Gim di Genpro Z2 Serasa Nyata
Genpro Z2. Foto: Genpro/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Genpro Z2 rencananya diproduksi secara terbatas hanya sekitar 10 ribu unit. Ponsel pintar ini diklaim memiliki spesifikasi tinggi di kelasnya.

Seperti dalam keterangan resmi, dari sisi konektivitas Genpro Z2 dibekali koneksi 4G LTE. Sedangkan untuk dapur pacu gawai tersebut didukung dengan Octa-Core 1.5 GHz (MT670T), RAM 4 GB dan ROM 64 GB.

Dengan spesifikasi tersebut, membuat smartphone itu bisa menjalankan beragam aplikasi berat, seperti game Dragon Ball Legends, CrossFire:LegendsBattle Royalee: Ultimate Show, World Soccer King: Multiplayer Football serta gim berat lainnya.

Genpro Z2 juga didukung teknologi Gyroscope yang dapat mendeteksi sebuah gerakan yang bertumpu pada gravitasi. Dengan kata lain, gyro adalah pendeteksi dari gerakan pengguna smartphone Android jika Anda memainkan sebuah permainan, misalnya saja gim berjenis pertempuran ataupun berjenis adventure untuk melihat sekeliling dari karakter gim yang Anda mainkan.

Selain itu, Genpro Z2 juga akan dibekali layar LCD 5.7 inci, teknologi IPS Full Screen (Crystal Display) dengan rasio layar 18:9. Dengan begitu, layar yang dimiliki Genpro Z2 dapat menampilkan konten lebih besar hingga 12.5 persen serta memberikan kenyamanan ketika menonton video ataupun bermain game.

Dari sisi fotografi, Genpro Z2 sudah ditanamkan kamera beresolusi 13+2 untuk kamera belakang dilengkapi flash dan PDAF. Sedangkan untuk kamera depan, beresolusi 8 megapixel + flash. (mg9/jpnn)


Genpro Z2 rencananya diproduksi secara terbatas hanya sekitar 10 ribu unit. Ponsel pintar ini diklaim memiliki spesifikasi tinggi di kelasnya.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News