Main Kembang Api Dekat Jeriken Berisi BBM, Begini Akibatnya

Main Kembang Api Dekat Jeriken Berisi BBM, Begini Akibatnya
Satu unit sepeda motor merk Yamaha Vega ZR tanpa nomor polisi di Desa Marga Mulia Sakti, Kabupaten Mukomuko hangus terbakar diduga akibat kembang api jenis gasing, namun tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut. Foto Dok.Antarabengkulu.com

jpnn.com, MUKOMUKO - Sepeda motor merek Yamaha Vega ZR milik Agus, 40, warga Desa Marga Mulia Sakti, Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, hangus terbakar akibat kembang api jenis gasing, Rabu (12/5). Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

“Sepeda motor terbakar di samping rumah korban akibat kembang api,” kata Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko AKBP Andy Arisandi dalam keterangannya di Mukomuko, Kamis (13/5).

Kapolres mengatakan, berdasarkan keterangan dari saksi, peristiwa itu terjadi sekira pukul 19.40 WIB. Saat itu korban sedang duduk di teras rumahnya bersama keponakannya sambil bermain kembang api jenis gasing.

Kemudian tiba-tiba kembang api jenis gasing tersebut menyambar sepeda motor yang berisikan dua jeriken bahan bakar minyak di atas motor korban yang terparkir di samping rumahnya.

Baca Juga: Enam Orang Tinggal Satu Atap, Ya Ampun, Semua Doyan Berbuat Dosa, Lihat

Lalu korban bersama dengan warga yang berada di tempat kejadian peristiwa tersebut langsung mengambil air dan berusaha untuk memadamkan api yang membakar sepeda motor tersebut.(antara/jpnn)

 

Sepeda motor merek Yamaha Vega ZR milik Agus, 40, warga Desa Marga Mulia Sakti, Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, hangus terbakar akibat kembang api jenis gasing, Rabu (12/5).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News