Main Kurang Nyaman, Tommy Kandas

Main Kurang Nyaman, Tommy Kandas
Tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto saat bertanding melawan tunggal putra Hongkong Wei Nan pada Kejuaraan BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 di Istora Senayan Jakarta, Rabu (1/6). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tommy Sugiarto tak mampu menembus babak kedua BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016. Bertanding di Istora Senayan, Rabu (1/6), Dia takluk dari tunggal Hong Kong, Wei Nan 16-21, 14-21.

Kekalahan itu menurut Tommy memang ‎di luar kuasanya. Dia merasakan saat bermain ada banyak pukulan yang salah sendiri.

"2-3 pukulan di awal saya sempat salah tadi. Dari situ saya merasakan ketidaknyamanan. Berusaha memperbaiki, tapi malah salah sendiri lagi," kata Tommy usai laga.

Dia hanya bisa menyiapkan evaluasi untuk turnamen berikutnya. Dia juga tak bisa memungkiri ada permainan yang kadang naik, kadang turun. Sehingga permainan terbaiknya tak bisa ‎ditampilkan.

Menurut Tommy, kalah menang adalah hal yang biasa terjadi dalam sebuah turnamen. Faktor banyaknya turnamen yang harus diikuti, membuat performanya juga harus naik turun.

"Tadi saya main kurang nyaman aja, waktu salah pukulan itu udah merasakan kalau ini kurang nih mainnya. Karena kurang nyaman, banyak salah sendiri, nggak bisa keluarin permainan terbaik," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Tommy Sugiarto tak mampu menembus babak kedua BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016. Bertanding di Istora Senayan, Rabu (1/6), Dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News