Main PUBG Mobile Sekarang! Banyak Bonus Hingga Hadiah Motor

Main PUBG Mobile Sekarang! Banyak Bonus Hingga Hadiah Motor
Ilustrasi PUBG versi Mobile. Foto : NDTV

jpnn.com, JAKARTA - PUBG Mobile meluncurkan program 11.11 dengan tema “Player Festival - #Fight4One". Ada bonus dan hadiah luar biasa untuk para pemain gim battle royal ini.

Lantas, apa saja bonus dalam rangkaian program 11.11 PUBG Mobile ini? Antara lain;

Pemain bisa mendapatkan beragam diskon menarik di lobby game event center. Program yang disebut Discount Lucky Star ini berlangsung mulai 8-14 November.

Para pemain juga berkesempatan mendapatkan voucher hingga 250UC; serta PUBG Mobile akan merilis Outfit UC Bundle pada 11 November. Jika UC dihabiskan dalam hari twrsebut, pemain bisa dapat telur emas.Voucher Log-In berdurasi selama periode 8-11 November.

PUBG Mobile juga membagikan hadiah kepada pemain yang menggunakan 100UC pada tanggal 11 November, maka berkesempatan dapat 3 telur emas; serta dapat palu jika menyelesaikan misi mingguan sampai 2 Desember. Palu dan telur dapat digunakan untuk mendapatkan limited items.

Kemudian bonus berlipat setiap kali top-up. PUBG Mobile bekerja sama dengan Midasbuy juga memberikan kesempatan kepada pemain mendapatkan extra top-up, dalam setiap kali pembelian top-up 100UC maka pemain akan dapat bonus hingga 100 UC, dengan maksimal pembelian 100UC.

Tidak sampai di situ, PUBG Mobile juga menggelar program seru, seperti rewards harian dari Youtubers dan Team Esports favorit. Hadiah dibagi-bagikan pada pukul 10 pagi, 2 siangeriodenya dari 1-11 November

ara pemain berkesempatan untuk mengumpulkan ratusan hadiah yang akan diberikan oleh Youtuber dan Team Esports favorit dalam gim pada pukul 10 pagi, jam 2 siang, jam 6 sore dan jam 10 malam setiap hari nya; mulai 1-11 November.

Ada juga program 11.11 Squad, di mana para pemain dapat membentuk tim mereka sendiri dengan peran-peran berbeda seperti Kapten, Pemain Aktif dan Pemain Special. Para pemain cukup menyalin kode tim dan membagikan kepada rekan yang ingin dijadikan squad. Jadilah pemenang dan dapatkan bonusnya!

PUBG Mobile menebar bonus dan hadiah luar biasa dalam program 11.11 bertema “Player Festival - #Fight4One

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News