Main Senpi Rakitan, Tertembak Dada Sendiri

Main Senpi Rakitan, Tertembak Dada Sendiri
Main Senpi Rakitan, Tertembak Dada Sendiri
AMBON - Senjata makan tuan. Pepatah ini cocok dialamatkan kepada Jonade Manuhutu (33). Bagaimana tidak, gara-gara beraksi dengan senjata api (senpi) rakitan miliknya, Manuhutu nyaris meregang nyawa. Senpi jenis pistol itu meledak dan peluru menembus dada kanannya. Dia terkapar dan kini harus menjalani perawatan intensif di RSU dr M Haulussy.

   

Ambon Ekspres (JPNN Group) melaporkan, peristiwa berdarah itu terjadi sekira pukul 18.30 WIT. Awalnya, warga Haria, Kecamatan Saparua ini dalam keadaan mabuk berat pulang ke rumahnya dan mengambil senpi rakitan.

   

Saat memegang senpi itu, Manuhuttu langsung dilarang isterinya. Namun peringatan isteri tercinta ini justru tidak digubris Manuhutu. Dia terlibat percekcokan dengan isterinya. Dalam keadaan dipengaruhi miras, Manuhutu bahkan mengancam akan menembak isterinya.

   

Namun justru kondisi sebaliknya yang terjadi. Tiba-tiba senpi tersebut meledak dan Manuhuttu langsung tersungkur. Peluru tajam di dalam senpi menembus dada kanannya. Melihat kondisi itu, sang isteri bersama keluarga korban kemudian berupaya memberikan pertolongan. Beruntung nyawa korban sempat diselamatkan. Namun karena kondisi parah, korban kemudian dibawa ke RSUD dr M Haulussy Ambon.

   

AMBON - Senjata makan tuan. Pepatah ini cocok dialamatkan kepada Jonade Manuhutu (33). Bagaimana tidak, gara-gara beraksi dengan senjata api (senpi)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News