Majalah Internal MPR Raih PR Indonesia Awards 2019

Majalah Internal MPR Raih PR Indonesia Awards 2019
Kepala Biro Humas MPR Siti Fauziah mewakili pimpinan MPR menerima penghargaan bergengsi yang didapat Majalah Majelis dalam PR Indonesia Awards 2019. Foto: MPR

jpnn.com, BANDUNG - Majalah Majelis mencatat sejarah baru. Memasuki usia yang ke-13 pada 2019, majalah internal Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) yang dikelola oleh Humas MPR RI itu telah menjadi sebuah media PR terkemuka di Indonesia.

Majalah ini terpilih sebagai penerima penghargaan dalam ajang PR Indonesia Awards 2019.

Pada malam penyerahan Penghargaan Public Relations Indonesia (PRIA Awards) 2019 di Grand Ballroom The Trans Luxury Hotel, Bandung, Kamis (28/3), Kepala Biro Humas MPR Siti Fauziah mewakili pimpinan MPR menerima penghargaan bergengsi yang diberikan kepada Media Cetak Majalah Majelis Edisi O3/TH.XII/ Maret 2018.

Majalah Majelis  edisi Maret 2018 bersama tidak kurang dari 475 produk humas yang terbagi dalam berbagai kategori diikutsertakan dalam ajang  PRIA 2019 ini.  Setelah melalui penjurian yang ketat, akhirnya Majalah Majelis terpilih sebagai salah satu penerima penghargaan untuk kategori media cetak yang diterbitkan kementerian/lembaga.

Sekitar 600 pasang mata, mayoritas insan humas, yang datang dari berbagai daerah di Indonesia menyaksikan Ketua SPS Januar P. Ruswita menyerahkan trofi penghargaan kepada Siti.

Acara yang cukup bergengsi ini tidak hanya diikuti para praktisi humas, tetapi juga dihadiri sejumlah pejabat pemerintah.

Di antaranya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung Oded Muhammad Daniel, Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah, Bupati Banyuasin Dodi Reza Alex Murdin, dan Walil Wali Kota Tangerang Sachrudin.

Kabar tentang Majalah Majelis termasuk salah satu penerima penghargaan dalam ajang PRIA 2019 cukup mengejutkan.

Majalah ini terpilih sebagai penerima penghargaan dalam ajang PR Indonesia Awards 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News