Majelis Zikir Annisa Nurussalam Donasikan APD ke Rumah Sakit

Majelis Zikir Annisa Nurussalam Donasikan APD ke Rumah Sakit
Majelis Zikir Annisa Nurussalam menyerahkan bantuan APD ke sejumlah rumah sakit. Foto: istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Majelis Zikir Annisa Nurussalam mendonasikan Alat Pelindung Diri (APD) ke sejumlah rumah sakit.

Tidak hanya APD, majelis zikir ini juga membagikan paket sembako bagi masyarakat terdampak COVID-19.

Menurut Ketua Umum Majelis Zikir Annisa Nurussalam Tuti Tanoedjiwa kegiatan donasi APD dan bakti sosial ini sebagai bentuk partisipasi kepada masyarakat dalam mendukung program pemerintah menangkal wabah COVID-19.

"Donasi APD berupa 500 baju Hazmat, masker telah disalurkan ke RS Tarumajaya Hospital Jakarta serta rumah sakit lainnya," kata Tuti dalam pesan tertulisnya, Jumat (8/5).

Dia menambahkan, pihaknya menyalurkan niat baik para donatur guna melindungi para tenaga medis yakni dokter dan perawat yang telah rela merawat pasien COVID-19 hingga mempertaruhkan nyawanya.

Harapannya, bantuan tersebut bisa bermanfaat di tengah masa sulit sekarang ini.

"Alhamdulilah, kegiatan ini mendapatkan dukungan dan arahan dari Dewan Pembina Majelis Zikir Annisa Nurussalam khususnya Bunda Hj Nur Asia Uno. Kami diminta untuk terus berketetapan hati mendukung langkah pemerintah melawan COVID-19 dengan menggalang bantuan bagi masyarakat yang terpuruk akibat wabah pandemi ini," tuturnya.

Dalam kegiatan bakti sosial, majelis zikir telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga di Jakarta, Bekasi dan Bogor.

Majelis zikir Annisa Nurussalam juga telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak COVID-19 di Jakarta, Bekasi dan Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News