Majikan Dibunuh Supir Dengan Sadis

Majikan Dibunuh Supir Dengan Sadis
Majikan Dibunuh Supir Dengan Sadis
BLAMBANGANUMPU–  Kasus pembunuhan sadis terhadap terhadap pengusaha karet, M. Ikhwan Nasution (35) alias Ucok, akhirnya terungkap.  Pembunuhan itu ternyata didalangi oleh sopirnya sendiri,  Triono (32).   Namun dia tidak sendiri.  Ada tiga tersangka lain yang saat ini juga sudah ditahan.

Kapolres Way Kanan AKBP Yulias S.IK, SH melalui Kasatreskrim AKP Yohanes SH dan Kapolsek Blambangan Umpu AK Ansori SH menerangkan, sejak awal memang sudah mencurigai sopir korban sebagai tersangka. Sebab, saat diminta keterangan,  tersangka berbelit belit dan selalu berbeda penjelasannya.

“Kami memang sudah mencurigai tersangka, hanya  saja masih memerlukan keterangan dan petunjuk yang dapat memastikan keterlibatannya. Untuk itulah kami sampai beberapa kali membawanya mengulangi rentetan peristiwa sebelum dan  setelah kejadian,  sehingga ahirnya tersangka tidak dapat mengelak lagi dan bahkan si sopir itulah yang bertindak selaku otak pembunuhan itu,”  jelas Kasatreskrim, Sabtu (30/3).

Kapolsek menambahkan, saat ini pihaknya telah mengamankan tiga pelaku lain yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.  ketiganya masih menjelani pemeriksaan intensif untuk mengtahui keterlibatannya masing- masing.

BLAMBANGANUMPU–  Kasus pembunuhan sadis terhadap terhadap pengusaha karet, M. Ikhwan Nasution (35) alias Ucok, akhirnya terungkap. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News