Maju Pilkada, Istri Gubernur Riau Daftar ke Demokrat

Maju Pilkada, Istri Gubernur Riau Daftar ke Demokrat
Hj. Septina Primawati saat hadir di acara Hari PKK ke-38 di Jakarta, Kamis (9/12). Foto: sam/jpnn
JAKARTA -- Niat Hj. Septina Primawati untuk ikut mencalonkan diri sebagai walikota Pekanbaru dalam pemilukada Mei 2011, semakin mantap. Bahkan, istri Gubernur Riau Rusli Zainal itu sudah mendaftar ke DPC Partai Demokrat Pekanbaru. Padahal, Rusli sendiri merupakan salah satu Ketua DPP Partai Gokar, yang juga Ketua DPD Golkar Riau.

"Kemarin Demokrat membuka pendaftaran bakal calon, saya juga mendaftar," ujar Septina saat ditemui JPNN di sela-sela acara Hari PKK ke-38 di Jakarta, Kamis (9/12). Disebutkan, selain ke Demokrat, dia juga sudah mendaftar ke PAN. Karena, baru dua partai itu yang sudah membuka pendaftaran bakal calon.

Selain itu, lanjut perempuan berjilbab ini, sejumlah partai lain juga sudah melakukan pendekatan. Ditanya mengapa tidak mendaftar ke Golkar saja, dia mengatakan, Golkar belum membuka pendaftaran calon dan hingga saat ini, partai yang dikomandani Aburizal Bakrie itu masih melakukan survei untuk mengukur tingkat popularitas sejumlah kandidat.

"Jadi, saya juga masih menunggu hasil survei Partai Golkar," ujarnya. Dikatakan, kemungkinan besar hasil survei Golkar sudah bisa diketahui akhir Desember ini.

JAKARTA -- Niat Hj. Septina Primawati untuk ikut mencalonkan diri sebagai walikota Pekanbaru dalam pemilukada Mei 2011, semakin mantap. Bahkan, istri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News