Majukan Industri Konstruksi, APCI Gandeng Gapensi

Majukan Industri Konstruksi, APCI Gandeng Gapensi
Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) menandatangani memorandum of understanding (MoU) dengan Asosiasi Produsen Cat Indonesia (APCI). Foto: APCI

jpnn.com, JAKARTA - Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) menandatangani kontrak kerja sama dengan Asosiasi Produsen Cat Indonesia (APCI) dan mitra strategis lainnya dalam rangka memajukan industri konstruksi nasional, Kamis (14/3).

Penandatanganan MoU antara Gapensi dan APCI serta mitra strategis lainnya dilaksanakan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Yang menandatangani kerja sama ini Ketua Umum Gapensi Iskandar Z Hartawi, Ketua APCI Kris Rianto Adidarma, dan ketua mitra strategis lainnya.

Dengan adanya penandatanganan MoU ini, seluruh mitra, termasuk APCI, akan membantu memenuhi segala macam kebutuhan konstruksi sesuai dengan kesepakatan yang telah disepakati.

“Kami siap memajukan Industri Konstruksi Nasional lewat material finishing cat,” ucap Kris.

Dia mengungkapkan beberapa poin kerja sama MoU yang disepakati dari sisi APCI. Anggota APCI akan memberikan harga cat khusus bagi anggota Gapensi. Sementara itu, anggota Gapensi wajib mempromosikan produk-produk yang diproduksi oleh anggota APCI.

Selain itu, anggota APCI bersedia memberikan penjelasan mengenai produk-produk kepada para anggota dan pengurus Gapensi

Di sisi lain, asosiasi bersedia menginformasikan keberadaan kerja sama dengan APCI.

Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) menandatangani memorandum of understanding (MoU) dengan Asosiasi Produsen Cat Indonesia (APCI)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News