Mak Ganjar di Mojokerto Gelar Doa Bersama untuk Indonesia

Mak Ganjar di Mojokerto Gelar Doa Bersama untuk Indonesia
Mak Ganjar Provinsi Jawa Timur menggelar doa bersama untuk Indonesia. Mereka berharap mendapatkan pemimpin seperti Ganjar Pranowo. Foto dok Mak Ganjar

jpnn.com, MOJOKERTO - Mak Ganjar Provinsi Jawa Timur menggelar doa bersama untuk Indonesia.

Sekitar 1.000 mak-mak berpartisipasi dalam kegiatan di Balai Dusun Cinandang, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur pada Senin (24/10).

"Ada salawat dan doa bersama untuk Indonesia dalam bermunajat menentukan pemimpin yang diharapkan bangsa Indonesia, yakni Pak Ganjar Pranowo," ujar Sekretaris Mak Ganjar Provinsi Jawa Timur Sutik Rahayu.

Rahayu mengajak mak-mak untuk berkomitmen memberikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo.

"Di sini responnya sangat baik, masyarakat juga antusias. Saya yakin mak-mak akan mendukung penuh Pak Ganjar untuk jadi Presiden 2024. Karena Bapak punya portofolio yang bagus, apalagi beliau dekat dengan kaum perempuan," tutur Rahayu.

Meski Ganjar belum diusung oleh partai, Rahayu yakin pria 53 tahun itu akan segera dideklarasikan, sebab popularitasnya cukup tinggi.

"Saya melihat beberapa lembaga survei, memang Pak Ganjar memiliki elektabilitas cukup tinggi dan fakta di lapangan pun banyak yang mendukung dan mendoakan beliau. Makannya saya yakin beliau akan lolos pada fase tersebut," ujarnya.

Masyarakat Mojokerto sangat berharap, Ganjar Pranowo kelak dapat mensejahterakan petani, khususnya para mak-mak yang berprofesi sebagai petani.

Meski Ganjar belum diusung oleh partai, mereka meyakini Ganjar akan segera dideklarasikan, sebab popularitasnya cukup tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News