Mak Ganjar Jabodetabek Menggandeng Ratusan Warga Jaksel Menggemakan Zikir Ramadan

Mak Ganjar Jabodetabek Menggandeng Ratusan Warga Jaksel Menggemakan Zikir Ramadan
Mak Ganjar Jabodetabek mengajak ratusan warga Jakarta Selatan menggemakan zikir akbar Ramadan, pada Minggu (9/4). Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Mak Ganjar Jabodetabek mengajak ratusan warga yang ada di Jalan Pinang Kalijati, Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, untuk menggemakan zikir akbar Ramadan, pada Minggu (9/4).

Semangat untuk lebih giat dalam meraih kebaikan makin dirasakan oleh Mak Ganjar Jabodetabek. Energi positif untuk terus menebar manfaat kepada masyarakat pun kian meluas, tak terkecuali di wilayah Jakarta.

Warga diajak untuk makin mengingat Allah dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta di bulan yang penuh ampunan ini. Sebagai siraman rohani penyejuk hati, warga juga dibekali ilmu agama melalui tausiah bertemakan "Memaknai Nuzulul Qur’an".

"Kegiatan hari ini bertepatan dengan Nuzulul Qur’an, bulan baik, penuh rahmat. Yang lebih istimewa adalah bulan turunnya Al-Qur’an sebagai penuntun  umat Islam," ujar Koordinator Mak Ganjar Jabodetabek Evy Nafisah di lokasi.

Evy menjelaskan kegiatan kali ini bukan hanya pemberian kajian islami saja.

Namun, lanjut dia, juga sebagai bentuk sosialisasi sosok Ganjar Pranowo secara door to door di wilayah setempat.

"Negara ini bagaimana pun butuh pemimpin yang amanah dan agamais. Ganjar Pranowo itu memiliki sifat yang dekat dengan rakyat, dekat dengan mak-mak," jelas Evy dikutip dari keterangan tertulisnya.

Salah satu peserta, Farida Pasha mengatakan bahwa giat ini sangat meriah dan ramai.

Mak Ganjar Jabodetabek menggandeng ratusan warga Jakarta Selatan untuk menggemakan zikir Ramadan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News