Safari Ramadan Ganjar Pranowo, Saga Makin Masif Gerilya di Jatim

Safari Ramadan Ganjar Pranowo, Saga Makin Masif Gerilya di Jatim
Sahabat Ganjar (Saga) makin masif gerilya mencari dukungan untuk Ganjar Pranowo di Jawa Timur. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) makin masif gerilya mencari dukungan untuk Ganjar Pranowo di Jawa Timur.

Saga menggelar berbagai kegiatan di Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Probolinggo pada Sabtu (8/4).

Salah satu lokasinya adalah Pondok Pesantren As-Syafi'iyah, Kec. Tanggulangin, Sahabat Ganjar menggelar berbagai macam kegiatan inovatif seperti lomba azan, fun games, pembagian mini doorprize sampai berbagi takjil bersama santriwan dan santriwati.

Dipimpin langsung oleh Ketua DPC Kabupaten Sidoarjo, M. Roni Yudianto, kegiatan yang berlangsung bersama ratusan santri ini berjalan seru dan menarik.

"Kita hadir di Ponpes As-Syafi'iyah, menggelar kegiatan seru dan bermanfaat untuk menunggu waktu berbuka. Kebetulan kami menyelenggarakan lomba azan, semoga kelak generasi setelah bisa mengumandangkan azan disetiap daerah tempat mereka tinggal," ungkap Roni.

Roni membeberkan Pondok Pesantren As-Syafi'iyah dipilih bukan tanpa alasan, tetapi karena sosok Ganjar Pranowo begitu lekat dengan para santri dan beberapa programnya sangat memajukan Ponpes yang berada di Jawa Tengah. Hal tersebut dijelaskan oleh M. Roni Yudianto.

"Salah satu program yang digagas beliau adalah santripreneur, dimana terobosan tersebut mengajarkan para santri untuk menjadi pengusaha. Kedekatan beliau dengan ponpes masih banyak lagi," ucap Roni.

Selain lomba azan, untuk mencairkan suasana relawan Ganjar yang dekat dengan santri ini menggelar fun games yang bermaterikan seputar ilmu pengetahuan dan ilmu keagamaan.

Sahabat Ganjar (Saga) makin masif gerilya mencari dukungan untuk Ganjar Pranowo di Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News