Mak Ganjar Jatim Yakin Sosok Ini Cocok Jadi Pemimpin Masa Depan

Mak Ganjar Jatim Yakin Sosok Ini Cocok Jadi Pemimpin Masa Depan
Sukarelawan Mak Ganjar Jatim yakin Ganjar Pranowo bisa menjadi pemimpin Indonesia di masa depan. Dok Mak Ganjar.

jpnn.com, SURABAYA - Sukarelawan Mak Ganjar Jawa Timur (Jatim) menggelar doa bersama untuk kebaikan bangsa Indonesia di Surabaya. Dalam kegiatan itu, mereka juga meyakini sosok Ganjar Pranowo sangat tepat memimpin Indonesia pada masa mendatang

“Kami coba bangun kebersamaan dengan melakukan doa untuk bangsa, khususnya dalam menentukan calon pemimpin masa depan, yakni Ganjar Pranowo," kata Koordinator Mak Ganjar Wilayah Jatim Hariza Parwa dalam siaran persnya, Minggu (23/10).

Dia menyebut dalam doa bersama yang digelar di Kecamatan Semampir itu dihadiri sekitar 1.000 warga.

Menurut Hariza, basis dukungan terhadap Ganjar memang sudah cukup kuat. Namun, dia meyakini pentingnya penguatan konsolidasi di wilayah tersebut.

“Kami masih perlu melakukan konsolidasi karena kuncinya ada di sini untuk menjalarkan dukungan di daerah sekitar dengan jangkauan yang lebih luas," kata dia.

Hariza mengakui jika masyarakat di daerah Sidotopo sangat responsif selama melakukan persiapan kegiatan dan menggerakan masa. Hal tersebut dikarenakan sosok Pak Ganjar yang cukup dikenal bagi masyarakat sekitar.

“Semua bekerja sama mulai dari RT dan RW ditambah dengan kader ibu-ibu yang tersebar. Sebetulnya mereka berharap suatu saat Pak Ganjar bisa menemui mereka," kata dia.

Hariza berharap semangat kebersamaan dan gotong royong ini dapat terus dilakukan di tengah masyarakat.

Sukarelawan Mak Ganjar Jatim meyakini Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang cocok memimpin Indonesia di masa mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News