Mak Ganjar Kaltim Perbaiki Selokan Musala Desa Bangun Rejo

Mak Ganjar Kaltim Perbaiki Selokan Musala Desa Bangun Rejo
Mak Ganjar Kaltim memperbaiki selokan Musala Nurul Hikmah, yang terletak di Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara. Foto dok Mak Ganjar

jpnn.com, KUTAI KARTANEGARA - Mak Ganjar Kaltim memperbaiki selokan Musala Nurul Hikmah, yang terletak di Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Koordinator Wilayah Mak Ganjar Kaltim, Ernawati menjelaskan, perbaikan tersebut dilakukan karena para sukarelawan mendengar keluhan warga di lingkungan sekitar musala, yang merasa tidak nyaman dengan selokan yang sangat terbuka.

"Warga ngeluh, area depan musala jadi sangat sempit. Motor parkir jadinya susah. Terus kalau ada jemaah ramai, area di luar musala jadi enggak bisa menampung. Itu karena ada selokan itu," ujar Ernawati, Sabtu (5/11).

Perbaikan dilakukan dengan menutup bagian atas selokan. Hal ini membuat area depan masjid menjadi lebih luas.

Perbaikan selokan turut melibatkan warga sekitar musala. Proses perbaikan diperkirakan memakan waktu tiga hari.

"Insyaallah paling lambat 6 November dan jemaah bisa nyaman mengunjungi musala tersebut," katanya.

Ernawati menjelaskan kegiatan ini terinspirasi dari sikap sosial Ganjar Pranowo yang membuktikan kepeduliannya terhadap pembangunan rumah ibadah di wilayahnya.

"Semoga dengan diperbaikinya musala ini, diharapkan juga dukungan untuk Pak Ganjar semakin deras di wilayah Kutai Kartanegara. Semoga kebaikan dari para sukarelawan kali ini bisa mengalirkan doa-doa yang baik dari jemaah Musala Nurul Hikmah untuk Pak Ganjar," harapnya.

Semoga dengan diperbaikinya musala ini, diharapkan juga dukungan untuk Pak Ganjar semakin deras di wilayah Kutai Kartanegara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News