Makam Brigadir J Dijaga Ormas dan Polisi Jelang Autopsi Ulang Hari Ini

Makam Brigadir J Dijaga Ormas dan Polisi Jelang Autopsi Ulang Hari Ini
Petugas kepolisian memasang garis polisi untuk pembatas dalam proses pembongkaran makan Brigadir J, besok (27/7). Foto: M Ridwan/Jambi Ekspres

jpnn.com, JAMBI - Organisasi masyarakat Pemuda Batak Bersatu (PBB) Jambi menjaga makam Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J menjelang proses ulang autopsi pada Rabu (27/7) pagi ini.

Selain ormas PBB Jambi, Polisi juga ikut mengawasi makam.

Mereka ikut melakukan penjagaan ketat di makam Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, yang terletak di pemakaman umum Desa Suka Makmur, Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi.

Bahkan, anggota ormas ini sampai mendirikan tenda di sekitar areal makam Brigadir J.

"Malam ini, kami dari PBB melakukan penjagaan di sekitar makam Brigadir J jelang autopsi ulang besok, kami juga mendirikan tenda di sini," kata Gultom, anggota PBB pada Selasa (26/7/2022).

Gultom mengatakan pihaknya mendirikan dua tenda di sekitar maka Brigadir J. Selain dijaga anggota ormas, terlihat juga beberapa personel pihak kepolisian di lokasi.

"Kami lakukan ini sebagai bentuk sosial dan kemanusiaan kita agar kasus ini segera terungkap kebenarannya," tutupnya.

Tante Brigadir J, Roslin Simanjuntak kepada Jambi Ekspres mengatakan pada saat autopsi dilakukan, batas pengamanan hanya bisa dimasuki oleh petugas terkait, pihak kepolisian dan beberapa perwakilan keluarga Brigadir J.

Organisasi masyarakat Pemuda Batak Bersatu (PBB) Jambi menjaga makam Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J menjelang proses autopsi ulang, Rabu pagi ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News