Makam Vanessa Angel Direnovasi, Doddy Sudrajat: Harusnya Izin Dahulu!

Makam Vanessa Angel Direnovasi, Doddy Sudrajat: Harusnya Izin Dahulu!
Doddy Sudrajat (tengah) dan tim kuasa hukumnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/1). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Doddy Sudrajat memberi tanggapan setelah makam anaknya, Vanessa Angel direnovasi oleh pasangan Juragan 99, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

Ayah Vanessa Angel itu kecewa dan menyayangkan langkah Juragan 99 yang tidak meminta izin terlebih dahulu.

"Harusnya izin dahulu sama keluarga besar, ke Daddy. Ini, enggak ada izin," kata Doddy Sudrajat dalam tayangan Cumicumi di YouTube, Kamis (26/5).

Pria yang karib disapa Daddy itu mengatakan bahwa apa pun yang berhubungan dengan Vanessa Angel harus sepengetahuan keluarga.

Oleh sebab itu, Doddy Sudrajat meminta semua pihak meminta izin terlebih dahulu apabila melakukan sesuatu yang berhubungan dengan mendiang Vanessa Angel.

"Siapa pun harusnya izin dahulu dengan keluarga, khususnya Daddy," jelasnya.

Pasangan Juragan 99, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari baru-baru ini merenovasi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang terletak di Taman Islam Malaka, Jakarta, kini tampak lebih rapi lantaran sudah dilapisi marmer hitam. (ded/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Doddy Sudrajat marah gara-gara Juragan 99 merenovasi makam Vanessa Angel tanpa izin terlebih dahulu.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News