Makan Bakso Sumber Selera Berhadiah Emas Tanpa Diundi

Makan Bakso Sumber Selera Berhadiah Emas Tanpa Diundi
Marketing Manager PT. Sumber Prima Anugrah Abadi Robby Widjaja menyerahkan hadiah emas secara langsung kepada pemenang program Rezeki Jaman Now Sumber Selera. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Bakso Sumber Selera menggelar promo dengan tema 'Rejeki Zaman Now'. Dalam program ini, konsumen berkesempatan mendapatkan logam mulia langsung tanpa diundi. Program ini berlangsung hingga bulan Desember 2018 dengan total hadiah sebesar 100 gram emas.

Marketing Manager PT. Sumber Prima Anugrah Abadi Robby Widjaja mengatakan, program ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan untuk para pelanggan setianya. "Promo ini berlaku untuk semua kalangan. Jadi tanpa pilih-pilih, semua berhak mendapat logam mulia tanpa diundi," kata Robby dalam siaran tertulisnya, Sabtu (3/11).

Menurut Robby, untuk mengikuti promo itu sangat mudah. Hanya dengan membeli produk Bakso Sumber Selera di gerai-gerai modern market yang di dalamnya terdapat potongan magnet kulkas. "Konsumen tinggal mengumpulkan lima seri potongan magnet (berbeda-beda) lalu mengirimkan fotonya ke sosial media Sumber Selera. Dan pemenang akan didatangi langsung oleh pihak Sumber Selera untuk memberikan hadiahnya," ujarnya. 

Salah satu konsumen yang beruntung adalah, Nurhanizah Hasibuan, seorang karyawan Bank swasta di Jakarta. Dia mengaku senang karena mendapatkan hadiah tanpa diundi.

“Awalnya, saya tidak tahu dan tidak niat untuk mengikuti lomba. Tapi saya memang langganan beli Bakso Sumber Selera. Itupun sekedar iseng coba-coba saja dikumpulin terus ditag ke instagram Sumber Selera. Selain karena bentuknya lucu-lucu dan ternyata oke juga untuk ditempel di kulkas dapur, ya karena memang sering dikonsumsi sehari-hari. Sempat kepikiran ini beneran enggak sih ? Tapi eh ternyata beneran langsung dapat emas,” katanya senang.

"Awalnya saya tidak tahu kalau Bakso Sumber Selera itu adalah Bakso Kebon Jeruk. Selain karena nikmat juga kandungan gizinya ok. Jadinya, kita nyetok untuk persediaan," sambungnya.

Bakso Sumber Selera diproduksi oleh PT. Sumber Prima Anugrah Abadi. Untuk hasil yang sempurna Bakso diolah secara higienis dengan tetap mempertahankan cita rasa kelezatan, kesegaran dan klasiknya kemasan. Tak hanya enak, kandungan gizi disetiap butir Bakso Sumber Selera memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan keluarga. Seperti yang kita ketahui bahwa daging sapi mengandung berbagai aneka gizi penting mulai dari protein, vitamin dan zat besi. (mg7/jpnn)


Bakso Sumber Selera menggelar promo dengan tema 'Rejeki Zaman Now' dengan hadiah logam mulia tanpa diundi.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News