Makan Konate: Itu Bohong

Makan Konate: Itu Bohong
Mantan Pemain Persib Bandung, Makan Konate menyaksikan laga Friendly match tarung bintang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (8/4). Foto: RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Makan Konate ikut menyaksikan langsung pertandingan uji coba Persib Bandung versus Bali United, kemarin (8/4).

Konate datang ke Bandung bersama agennya. Kontan saja, pemain asal Mali itu menyita perhatian Bobotoh, yang lantas memberikan riuh tepuk tangan di stadion.

“Saya datang ke sini untuk menonton. Selain itu ingin bertemu teman-teman, sudah lama enggak ketemu,” ucap Konate, Sabtu (8/4).

Konate pun mengaku masih merindukan Bandung. Terlebih dengan suasana suporter.

“Saya rindu Bandung dan saya ingin balik ke sini merasakan kembali atmosfer pertandingan di sini. Saya, senang dengan Bobotoh. Saya suka mereka karena saya dekat juga dengan mereka,” ujarnya, seperti diberitakan Radar Bandung (Jawa Pos Group).

Konate pun membantah kabar jika dirinya bergabung dengan Persija.

“Itu bohong, saya tidak ada kaitannya dengan Persija. Saya, datang karena saya ingin melihat penampilan dua teman saya, Febri (Hariyadi) dan Gian Zola yang main untuk Timnas Indonesia,” tandasnya. (pra)


Makan Konate ikut menyaksikan langsung pertandingan uji coba Persib Bandung versus Bali United, kemarin (8/4).


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News