Persib Sementara Tertinggal Satu Gol di Laga Uji Coba

Persib Sementara Tertinggal Satu Gol di Laga Uji Coba
Skuat Persib dalam satu sesi latihan. Foto: Radar Solo

jpnn.com, BANDUNG - ‎Persib Bandung untuk sementara tertinggal 0-1 dari tamunya, Bali United pada babak pertama uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (8/4) petang. 

Satu-satunya gol pada babak pertama diciptakan oleh striker Bali United Irfan Bachdim. Dia sukses mengonversi kesalahan lini tengah Persib menjadi gol pada menit ke-15. 

Tertinggal 0-1 membuat Persib bermain semakin terbuka dan melakukan serangan yang sporadis. Namun, taktikal yang jitu dari pelatih Hans Peter Schaller berhasil membuat pemain Maung Bandung keteteran.

Terhitung ada dua peluang tambahan yang cukup matang di depan gawang Persib. Beruntung, sepakan dari penggawa Bali United masih bisa diamankan oleh M Natsir. 

Sampai turun minum, skor 0-1 bertahan untuk Bali United. Secara permainan, sepanjang laga 45 menit pertama Persib terlihat sulit keluar daripressing lawan yang sangat disiplin. (dkk/jpnn)


‎Persib Bandung untuk sementara tertinggal 0-1 dari tamunya, Bali United pada babak pertama uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News