Seribu Jersey Essien Terjual Dalam Tiga Pekan

Seribu Jersey Essien Terjual Dalam Tiga Pekan
Seribu Jersey Essien Terjual Dalam Tiga Pekan. Foto Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran Michael Essien memberi warna dalam Liga 1 2017. Daya tariknya begitu kuat sehingga penjualan jersey meningkat.

Dalam tiga pekan saja, jersey original Liga 1 2017 tercatat sudah hampir seribu yang terjual.

Manajer Merchandise PT Persib Bandung Bermartabat, Achmad Gunawan mengatakan, penjualan jersey bertuliskan Essien tidak hanya diminat Bobotoh melainkan para pemain Persib sendiri.

“Banyak pemain yang pesen jersey nama Essien, mungkin untuk keluarganya. Tapi cukup banyak dari luar Bandung yang pesan,” kata Achmad.

Pada 14 Maret 2017, menjadi hari bersejarah bagi Persib karena sukses mendatangkan mega bintang Michael Essien.

Bahkan, untuk mendapatkan jasa mantan bintang Chelsea itu, manajemen merogoh kocek hingga belasan miliar rupiah dan memecahkan rekor kontrak di Indonesia.

Lebih lanjut Iwan -sapaan akrab Achmad Gunawan- mengatakan, hingga saat ini permintaan jersey bertuliskan nama Essien masih mengantre di tempat penjualan merchandise Persib di Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

“Jadi, seribu jersey itu musim lalu. Untuk yang musim sekarang banyak yang meminta tapi saat ini masih sistem pre order,” ucapnya.

Kehadiran Michael Essien memberi warna dalam Liga 1 2017. Daya tariknya begitu kuat sehingga penjualan jersey meningkat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News