Makassar Pesta Gol, Luwu Satu Poin

Makassar Pesta Gol, Luwu Satu Poin
Makassar Pesta Gol, Luwu Satu Poin
MAKASSAR -- Dari enam tuan rumah Liga Jusuf Kalla (JK) yang bertanding, Senin, 16 Juli,  hanya Kabupaten Luwu yang tak rebut poin penuh. Luwu ditahan imbang Palopo 1-1.

   

Pembukaan kompetisi yang akan menjadi agenda tahunan Pengurus Provinsi (Pengprov) PSSI Sulsel periode 2012-2016 ini, dilakukan di Lapangan Karebosi, pukul 16.00 Wita. Pembukaan ditandai dengan tendangan perdana oleh Direktur Koordinasi Kalla Group, Zumadi Anwar, didampingi Ketua Pengprov PSSI Sulsel, Abadi Sirajuddin dan Ketua Panpel Liga JK 2012, Japri Y Timbo.

   

Setelah itu, dilanjutkan kick off serentak di enam kabupaten/kota se-Sulsel sesuai dengan jumlah pool kompetisi yang diikuti 24 tim sepak bola. Laga perdana Pool A yang mempertemukan Makassar melawan Takalar dan dilangsungkan di Lapangan Karebosi berakhir dengan skor 4-0 untuk tuan rumah Makassar.

   

Sedangkan di Pool B yang mempertemukan tuan rumah Parepare versus Pangkep dimenangkan Parepare dengan skor 8-1. Pool C yang mempertemukan Sidrap melawan Tana Toraja dimenangkan tuan rumah Sidrap dengan skor 4-1. Untuk laga perdana Pool D yang mempertemukan Bulukumba melawan Selayar dimenangkan tuan rumah Bulukumba dengan skor 3-0.

   

MAKASSAR -- Dari enam tuan rumah Liga Jusuf Kalla (JK) yang bertanding, Senin, 16 Juli,  hanya Kabupaten Luwu yang tak rebut poin penuh. Luwu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News