Samba Connection Lebih Dipercaya

Samba Connection Lebih Dipercaya
Samba Connection Lebih Dipercaya
KEDATANGAN Thiago Silva membuat jantung pertahanan PSG disesaki enam defender. Empat di antaranya adalah pembelian dalam setahun terakhir. Sebelum Silva, sudah ada Alex (Brasil), Diego Lugano (Uruguay), dan Milan Bisevac (Serbia). Dua lainnya adalah pemain lokal, masing-masing kapten tim Mamadou Sakho dan Zoumana Camara.

 

Persaingan pun bakal sangat ketat mengingat hanya dua tempat yang diperebutkan enam defender tersebut. Satu tempat sudah pasti menjadi milik Silva. Lantas, siapa yang akan menjadi tandemnya - Pelatih PSG Carlo Ancelotti sudah menentukan pilihannya.

Pilihan Ancelotti adalah Alex. Ya, menduetkan pemain senegara (Brasil) memang menguntungkan dalam sisi komunikasi. Perlu dicatat, PSG juga memiliki bek kiri asal Brasil, Maxwell. Jika bek kanan Ceara tidak dilepas akhir musim lalu, maka PSG akan memiliki kuartet Samba di belakang.

Ancelotti juga lebih sreg dengan Samba Connection karena Silva dan Alex memiliki jam terbang di level Eropa paling baik dibandingkan yang lainnya. "Dengan (Thiago) Silva dan Alex, kami memiliki kombinasi defender yang bagus," kata Ancelotti kepada AFP.

KEDATANGAN Thiago Silva membuat jantung pertahanan PSG disesaki enam defender. Empat di antaranya adalah pembelian dalam setahun terakhir. Sebelum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News