Makin Luas, Pelumas Ecstar Sudah Tersedia untuk Motor Suzuki dan Mesin Kapal

Makin Luas, Pelumas Ecstar Sudah Tersedia untuk Motor Suzuki dan Mesin Kapal
Ilustrasi pelumas Suzuki Ecstar. Foto: Suzuki

jpnn.com, JAKARTA - Jangkauan brand Ecstar kini makin luas, tidak hanya untuk mobil, tetapi sudah tersedia buat pelumas sepeda motor dan mesin tempel kapal (Outboard Motor atau OBM) Suzuki.

"Saat ini Ecstar tidak hanya tersedia untuk mobil, tetapi konsumen sepeda motor dan mesin tempel kapal Suzuki juga sudah bisa mendapatkannya. Ecstar kami formulasikan secara khusus untuk mesin Suzuki dan dirancang untuk melindungi dan memberikan the ultimate performance," jelas Sparepart Dept. Head, Christiana Yuwantie dalam keterangan tertulis, Jumat (24/9).

Rangkaian produk pelumas dan chemical Ecstar untuk sepeda motor dan OBM diklaim mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar, menjaga kestabilan suhu mesin dan memberikan performa yang bersih sehingga dapat memperpanjang usia mesin.

Kualitas pelumas Ecstar untuk sepeda motor telah dibuktikan lewat performanya di lintasan MotoGP.

Pencapaian positif tim Suzuki di MotoGP 2020 turut memberikan kontribusi berupa kepercayaan konsumen terhadap pelumas Ecstar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Untuk produk sepeda motor, tersedia empat varian Ecstar 10W-40 SL MA yang berteknologi full syntethic sehingga memberikan pelumasan luar biasa bahkan dalam kondisi berkendara yang buruk.

Selanjutnya ada 10W-40 SL MA untuk transmisi manual dan berteknologi semi synthetic sehingga mampu memberikan perlindungan lebih untuk mesin dan transmisi berperforma tinggi.

Varian ketiga, 10W-40 SL MB untuk sepeda motor transmisi otomatis (CVT) dan yang keempat, 20W-50 SG MA dengan teknologi mineral yang memberikan perlindungan mesin secara optimal dengan biaya lebih terjangkau.

Jangkauan brand Ecstar kini makin luas, tidak hanya untuk mobil, tetapi sudah tersedia buat pelumas sepeda motor dan mesin tempel kapal (Outboard Motor atau OBM) Suzuki.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News