Makin Masif Gerilya, Sahabat Ganjar Gelar Pendidikan Politik di Jawa Barat

Makin Masif Gerilya, Sahabat Ganjar Gelar Pendidikan Politik di Jawa Barat
Saga) berinisiatif dengan melaksanakan Pendidikan Politik yang berlangsung di Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur dan Kecamatan Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya pada Sabtu (13/5). Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menyebutkan partisipasi pemilih muda gelaran Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 bakal cukup besar.

Berangkat dari fakta tersebut, Sahabat Ganjar (Saga) berinisiatif dengan melaksanakan Pendidikan Politik yang berlangsung di Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur dan Kecamatan Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya pada Sabtu (13/5).

Ketua DPC Kabupaten Cianjur Iwan Hermawan pun sukses menghadirkan ribuan peserta yang didominasi oleh Generasi Milenial dari berbagai penjuru daerah Cianjur.

"Kemajuan Bangsa kita kini ada di generasi muda. Oleh karena itu penting untuk memberikan pendidik politik sebaik-baiknya. Agar, para pemuda ini salah memilih apalagi memecah belah Bangsa Indonesia," ucap Iwan. 

Iwan juga mengajak para milenial di Cianjur memilih figur pemimpin yang sudah terpercaya dan banyak meraih prestasi. Hal tersebut ada pada diri Ganjar Pranowo.

"Pemuda zaman sekarang sudah tahu betul dan sudah paham prestasi dan kinerja Pak Ganjar selama menjabat 2 periode di Jawa Tengah itu sangat luar biasa. Makanya, ayo pemuda Cianjur bersama Sahabat Ganjar memilih Ganjar Pranowo," ungkap Iwan.

Selain di Cianjur, Saga juga menggelar kegiatan di Tasikmalaya.

Ketua DPC Tasikmalaya Lia Sri Mulyani sangat senang karena kegiatan yang dilangsungkan oleh Sahabat Ganjar ini mendapatkan reaksi positif dari peserta.

Saga berinisiatif dengan melaksanakan Pendidikan Politik yang berlangsung di Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur dan Kecamatan Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News