Resmikan Posko Pemenangan, Saga Targetkan Suara Milenial untuk Ganjar

Resmikan Posko Pemenangan, Saga Targetkan Suara Milenial untuk Ganjar
Penasehat Sahabat Ganjar Fahlesa Munabari dan Ketua DPP Bapilu Banteng Muda Indonesia Andika Putra di posko pemenangan DPP Sahabat Ganjar di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Calon Presiden (Capres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo yang dinamakan Sahabat Ganjar (Saga) menguatkan dukungan terhadap gubernur Jawa Tengah (Jateng) tersebut menjelang Pilpres 2024.

Salah satu upayanya adalah dengan meresmikan posko pemenangan DPP Sahabat Ganjar di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5).

Penasehat DPP Saga Fahlesa Munabari mengatakan perwakilan dari seluruh dewan pimpinan pusat (DPW) Saga se-Indonesia hadir pada acara tersebut.

"Ke depan kami harapkan sinergi lebih kuat lagi, program-program kami satukan dengan tumpuan bagaimana kami bisa menghadirkan program yang simpatik, dan tentu saja bermanfaat untuk masyarakat," ucap Fahlesa di lokasi.

Menurut dia, Sahabat Ganjar memprioritaskan gerakan untuk mempromosikan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 kepada pemilih muda seperti millenial dan generasi Z.

“Tidak lupa prioritasnya ke pemuda, generasi millenial, dan gen z, karena bagaimanapun kami Saga dan BMI sepakat bahwa pemilih pemula di 2024 lebih banyak daripada pemilih pemula di 2019,” kata dia.

Tak berdiri sendiri, Saga berkolaborasi dengan Banteng Muda Indonesia (BMI) untuk menjalankan visi misi dalam mendukung Ganjar Pranowo.

Mereka pun membuat sejumlah program seperti pemberian bantuan sosial (bansos), mudik gratis, hingga color run.

Sukarelawan Capres 2024 dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar (Saga) bersama BMI menguatkan dukungan terhadap gubernur Jateng tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News