Sahabat Ganjar-BMI Satukan Visi Misi Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Sahabat Ganjar-BMI Satukan Visi Misi Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
Launching baju pemenangan Ganjar Pranowo yang dilaksanakan secara simbolis oleh Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq bersama Ketua BMI Mochammad Herviano Widyatama, Kamis (4/5). Foto: Dokumentasi Sahabat Ganjar

jpnn.com, TEBET - Sahabat Ganjar langsung melakukan konsolidasi dengan Banteng Muda Indonesia (BMI) menindaklanjuti keputusan PDI Perjuangan menetapkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024.

Pertemuan konsolidasi tersebut berlangsung di markas DPP Banteng Muda Indonesia di Kecamatan Tebet,  Jakarta Selatan, DKI Jakarta, pada Kamis (4/5).

Pertemuan ini sebagai langkah untuk menyatukan visi misi Sahabat Ganjar dalam memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 dengan organisasi sayap PDI Perjuangan yang mampu menggaet pemuda Indonesia tersebut.

Selain itu, momen silaturahmi ini juga dimanfaatkan sebagai ajang halalbihalal Hari Raya Idulfitri 1444 H.

Penasehat Sahabat Ganjar Fahlesa Munabari menjelaskan maksud dan tujuan dari konsolidasi yang dilakukan Sahabat Ganjar bersama BMI.

Menurutnya, acara ini sangat penting untuk membangun sinergi dan kolaborasi dengan semua elemen masyarakat dalam memenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden pada Pilpres 2024.

“Sebagai sukarelawan yang mendukung Bapak Ganjar, kami ingin membangun sinergi dengan berbagai elemen masyarakat untuk mengantarkan Bapak Ganjar sebagai Presiden Indonesia terpilih di 2024,” ujar Fahlesa.

Fahlesa juga melihat BMI sebagai salah satu organisasi sayap PDI Perjuangan untuk memperkuat sinergitas bersama Sahabat Ganjar dan melakukan eskalasi kualitas maupun kuantitas program-program sosialisasi di masyarakat.

“Sahabat Ganjar melihat bahwa kunjungan kali ini sangat penting untuk mengeskalasi kualitas dan kuantitas program-program sosialisasi kami di masyarakat,” tambahnya.

Sahabat Ganjar menggelar konsolidasi dengan BMI untuk menyatukan visi misi guna memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden di Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News