Ganjar Pranowo Resmi Diusung PDIP Jadi Capres 2024, Sahabat Ganjar Ucapkan Selamat

Ganjar Pranowo Resmi Diusung PDIP Jadi Capres 2024, Sahabat Ganjar Ucapkan Selamat
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyematkan kopiah ke kepala Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Istana Batutulis, Bogor, Jumat (21/4). PDIP mengumumkan akan mengusung Ganjar sebagai capres untuk Pilpres 2024. Foto: Humas DPP PDIP untuk JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan (PDIP) resmi mengumumkan akan mengusung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) pada pemilihan presiden 2024 nanti.

Relawan Sahabat Ganjar menyambut positif dengan keputusan PDIP untuk mengusung Gubernur Jawa Tengah itu menjadi capres pada 2024.

Penasihat Relawan Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari mengucapkan selamat kepada Ganjar Pranowo yang telah diusung PDIP menjadi Capres pada Pemilu 2024. Hal tersebut diungkapkan secara langsung pada Jumat (21/4).

“Saya mengucapkan selamat atas pencalonan Bapak Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden pada Pilpres 2024 oleh PDIP. Dengan tulus kami berdoa dan berharap semoga pencalonan tersebut berjalan dengan sukses sampai nanti menjadi Presiden Republik Indonesia di 2024 mendatang.

"Kami Sahabat Ganjar berkomitmen penuh untuk mendukung pencalonan Bapak Ganjar Pranowo hingga menjadi Presiden Republik Indonesia terpilih di 2024 mendatang,” ucap Fahlesa.

Dengan diusungnya Ganjar Pranowo menjadi capres, Relawan Sahabat Ganjar semakin aktif dalam kegiatan-kegiatan kreatif dan positif untuk masyarakat Indonesia.

Kegiatan tersebut meliputi, merangkul UMKM, mengajak anak-anak muda dalam menciptakan peluang usaha kreatif, serta menghibur masyarakat dibeberapa kota atau kabupaten dengan mengadakan konser. Langkah ini sekaligus memperkenalkan Ganjar Pranowo, sebagai sosok Presiden Republik Indonesia yang tepat ditahun 2024.

Kegiatan-kegiatan ini selaras dengan prestasi dan program program Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

PDI Perjuangan (PDIP) resmi mengumumkan akan mengusung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) pada pemilihan presiden 2024 nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News