PDIP Umumkan Capres, Misbakhun Golkar Segera Bergerak demi Ganjar

PDIP Umumkan Capres, Misbakhun Golkar Segera Bergerak demi Ganjar
Politikus Partai Golkar M Misbakhun (berbatik) bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (berdasi) menghadiri resepsi pernikahan putra salah satu menteri. Foto: dokumentasi pribadi untuk JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Golongan Karya (Golkar) M Misbakhun merespons positif langkah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai bakal capres untuk Pilpres 2024.

Sekretaris jenderal Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) itu mengaku akan langsung bekerja demi memenangkan Ganjar di pilpres mendatang.

“Setelah Lebaran ini kami langsung bekerja untuk Mas Ganjar,” ujar Misbakhun melalui layanan pesan ke JPNN.com, Jumat (21/4).

Misbakhun menyampaikan itu saat dimintai responsnya setelah mengunggah twit ke akunnya di Twitter.

Isi twitnya mendoakan langkah PDIP menetapkan Ganjar sebagai capres dari partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu akan membawa kebaikan bagi bangsa dan negara.

Legislator di Komisi XI DPR itu menilai Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo sudah dalam tahapan strategis dalam memanfaatkan bonus demografi untuk keluar dari middle income trap (jebakan pendapatan kelas menengah).

Misbakhun menilai langkah PDIP mengusung Ganjar Pranowo sebagai capres merupakan sinyal positif untuk kesinambungan program pemerintahan Presiden Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News