Makin Masif, Sahabat Ganjar Galang Dukungan di Kalbar

Makin Masif, Sahabat Ganjar Galang Dukungan di Kalbar
Sahabat Ganjar menggalang dukungan di Provinsi Kalimantan Barat yang merupakan salah satu provinsi terbesar keempat setelah Papua, Kalteng, dan Kaltim. Foto: Dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, KUBU RAYA - Sahabat Ganjar menggalang dukungan di Provinsi Kalimantan Barat yang merupakan salah satu provinsi terbesar keempat setelah Papua, Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah.

Sukarelawan Ganjar Pranowo itu menggelar kegiatan bazar murah dan hadir dalam deklarasi dukungan yang dilangsungkan di Kabupaten Kubu Raya serta melaksanakan turnamen mobile legends by saga e-sports yang berlangsung di Kalimantan Tengah.

Ketua DPW Kalimantan Barat Sahabat Ganjar Juliansyah menuturkan pihaknya menggelar bazar sembako murah dan doorprize ntuk masyarakat yang hadir, Kubu Raya, Sabtu (11/9).

"Kami berikan bahan pokok yang berbeda dari pasaran. Semoga, langkah ini mampu meringankan beban keluarga," ucap Juliansyah.

Selain itu, kelompok emak-emak melakukan deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo di 2024 mendatang.

"Emak-emak di sini ingin perubahan, ingin pemimpin yang jujur dan amanah. Hal tersebut disebutkan emak-emak ini ada pada diri Ganjar Pranowo," jelas Juliansyah.

Juliansyah menyebutkan ratusan pelaku UMKM setempat juga menggelar deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo.

Pelaku UMKM yakin Ganjar mampu membawa perubahan pada perekonomian rakyat kecil.

Sahabat Ganjar menggalang dukungan di Provinsi Kalimantan Barat yang merupakan salah satu provinsi terbesar keempat setelah Papua, Kalteng, dan Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News