Sahabat Ganjar Galang Dukungan di Banten, Gus Nahib: Alhamdulillah Lancar

Sahabat Ganjar Galang Dukungan di Banten, Gus Nahib: Alhamdulillah Lancar
Sukarelawan Sahabat Ganjar menggelar acara Istigasah dan Salawat Akbar bersama dengan santri di Pondok Pesantren Nurudz Dzikri Mukaromah pada Kamis (8/9). Foto: dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar bersama santri dari Banten memanjatkan doa agar Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden di 2024 mendatang.

Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Gus Nahib mengatakan doa bersama itu digelar dalam acara Istigasah dan Salawat Akbar bersama dengan santri di Pondok Pesantren Nurudz Dzikri Mukaromah pada Kamis (8/9).

Menurutnya, Provinsi Banten khususnya Kota Serang memiliki sejarah panjang dalam perjuangan umat muslim untuk memerdekaan Bangsa Indonesia.

"Kerajaan di Banten ini dulunya didirikan oleh Sunan Gunung Jati, yang sering kita sebut Syarif Hidayatullah," kata Gus Nahib.

Selain itu, kata Gus Nahib, melalui istigasah, relawan Ganjar yang tersebar di 34 Provinsi ini mendoakan kepada seluruh para kesultanan Banten yang telah gugur, agar ditempatkan disisi Allah SWT.

Selain itu, ditujukan untuk seluruh pahlawan yang sudah memperjuangkan Tanah Banten.

Adapun acara istigasah dan zikir dipimpin oleh Kyai Mujazi.

Ketua DPW Banten Sahabat Ganjar Hasan Basri seusai acara meminta doa serta dukungan agar masyarakat Banten kompak untuk mendukung Ganjar Pranowo.

Sahabat Ganjar kembali menggelar kegiatan untuk menggalang dukungan bagi Ganjar Pranowo di pemilihan presiden (Pilpres) 2024, kali ini di Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News