Makin Oke, Sahabat Adhyaksa Mulai Kumpulkan KTP

Makin Oke, Sahabat Adhyaksa Mulai Kumpulkan KTP
Adhyaksa Dault. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Dorongan pada Adhyaksa Dault agar maju dalam Pilkada DKI 2017 mendatang semakin menggurita. Terbaru, sahabat Adhyaksa mulai bergerak mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk dari warga ibu kota.

Gerakan lewat dunia maya itu digagas salah satu inisiator Forum Peduli Jakarta Bambang Tio. Pria yang juga salah satu orang yang ikut mendaulat Adhyaksa itu membuat gerakan mengumpulkan KTP dengan cara mengambil gambar foto KTP dan mengirimkan ke fasilitas WhatsApp.

“Karena ini murni gerakan yang kami buat sendiri, tidak ada transaksi apapun dari kegiatan ini. Karena itu kami menggunakan fasilitas yang juga memang tidak mengeluarkan uang yakni dengan menggunakan WhatsApp, tidak di mall, tidak di pasar, namun hanya tinggal lewat telepon,”ujar Tio, Selasa (17/11).

Tio menambahkan, hingga kini sudah ratusan ribu KTP yang dikirimkan ke teleponnya. Mantan adik kelas Adhyaksa itu bahkan sampai membuat tim rekap karena banyaknya KTP yang dikirim warga.

“Ratusan setiap hari masuk ke saya, akhirnya saya bikin tim rekap. Ini bukti bahwa Pak Adhyaksa memang didukung oleh banyak masyarakat DKI Jakarta,”ujar jebolan SMA 3 Jakarta itu.

Tio mengatakan, gerakan itu bukan atas permintaan Adhyaksa. Dia juga tak diiming-imingi hadiah.

“Karena saya sangat mantap sekali mendukung beliau. Karena saya tahu betul Pak Adhyaksa adalah tokoh nasionalis yang mampu membawa Jakarta menjadi yang lebih baik, Jakarta yang berwibawa. Adhyaksa adalah eksekutor yang sangat cocok memimpin Jakarta,” ujar Tio. (jos/jpnn)


JAKARTA – Dorongan pada Adhyaksa Dault agar maju dalam Pilkada DKI 2017 mendatang semakin menggurita. Terbaru, sahabat Adhyaksa mulai bergerak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News