Makki Ungu Bermotor Lalu Menaiki 7 Gunung, Luar Biasa!

Makki Ungu Bermotor Lalu Menaiki 7 Gunung, Luar Biasa!
Makki Ungu dalam perjalanan Ekspedisi Parikesit 7 Saga. Foto: Dok. Belantara Studio

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Makki Parikesit alias Makki Ungu akhirnya sukses menyelesaikan proyek Ekspedisi Parikesit 7 Saga.

Proyek petualangan riding dan hiking ke 7 gunung itu digagas Belantara Studio, rumah produksi animasi dan karya audio-visual.

Pemain bas Ungu Band itu memulai Ekspedisi Parikesit 7 Saga sejak 1 Desember 2021.

Dia mengendarai motor lalu menaiki 7 gunung di Indonesia, antara lain, Gunung Ciremai, Gunung Sindoro, Gunung Sumbing, Gunung Lawu, Gunung Arjuno, Gunung Welirang, dan Gunung Rinjani.

Dalam proyek yang juga menggandeng Archipelago Recreation Indonesia itu, Makki Ungu melakukan perjalanan selama satu bulan dengan bendera Makki Parikesit Adventure.

Dia mengatakan proyek tersebut dilaksanakan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-50 sekaligus pengembangan IP (Intelectual Property) oleh Belantara Studio.

"Saya penyuka kegiatan adventure dan traveling. Rasanya bangga banget dan senang bisa menuntaskan proyek ini, alhamdulillah lancar dan berkesan," kata Makki Ungu dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (10/4).

Musisi kelahiran 23 Oktober 1971 itu mengendarai motor Ducati MultiStrada 950 dan Scrambler Ducati Sixty2 saat perjalanan.

Makki Ungu merasa harus menggunakan motor yang tepat untuk perjalanan Ekspedisi Parikesit 7 Saga yang begitu menantang.

Musikus Makki Parikesit alias Makki Ungu akhirnya sukses menyelesaikan proyek Ekspedisi Parikesit 7 Saga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News