Makna #OSOMenangkanJokowi dan #JokowiOrangBaik ala Hanura

Makna #OSOMenangkanJokowi dan #JokowiOrangBaik ala Hanura
Tagar OSOMenangkanJokowi dan JokowiOrangBaik terpampang dilayar pada acara konsolidasi kader Partai Hanura seluruh Indonesia di Jakarta, Rabu (30/1). Foto: M Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang menjelaskan makna tagar OSOMenangkanJokowi dan JokowiOrangBaik.

Kedua tagar itu, terlihat dua buah tanda pagar atau tagar di sisi bagian atas. Tagar iru bertuliskan #OSOMenangkanJokowi dan #JokowiOrangBaik. Ya, Partai Hanura merupakan salah satu pengusung duet Jokowi - Kiai Ma'ruf itu. Keputusan mengusung sang petahana itu diambil saat rapat pimpinan nasional (rapimnas) Partai Hanura beberapa waktu lalu.

Menurut OSO, tagar itu bukan tanpa makna. "Itu mengingatkan semua kader agar tidak lupa, tidak lengah, dan konsisten mendukung dan memilih calon yang telah diputuskan Rapimnas yang meminta Jokowi sekali lagi," kata OSO kepada sejumlah wartawan didampingi Sekjen Herry Lountung, Bendahara Umum Partai Hanura Zulnahar Usman, dan para ketua DPD Partai Hanura se-Indonesia, Rabu (30/1).

OSO menegaskan bahwa para kader meminta Jokowi untuk sekali lagi menjabat dan meneruskan perjuangan serta pembangunan. Antara lain, perjuangan membangun infrastruktur seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Jokowi Minta Kader Hanura Gerak Door to Door Agar Berhasil

Selama ini, ujar OSO, Jokowi sudah melakukan pembangunan infrastruktur yang tidak hanya terpusat di pulau Jawa. Melainkan daerah lain di Indonesia, seperti Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, hingga Papua.

Terkait tagar #JokowiOrangBaik, OSO menegaskan bahwa maknanya sudah jelas. "Semua orang tahu Jokowi itu orang baik," kata OSO.

OSO yang juga menjabat Ketua DPD RI ini, menambahkan konsolidasi itu dalam rangka pemantapan pemenangan Pileg dan Pilpres 2019.(boy/jpnn)


Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang menjelaskan makna tagar OSOMenangkanJokowi dan JokowiOrangBaik.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News