Minggu, 17 Februari 2019 – 18:38 WIB

Makna Spesial Tanggal 12 untuk Ammar Zoni dan Irish Bella

Rabu, 13 Februari 2019 – 08:22 WIB
Makna Spesial Tanggal 12 untuk Ammar Zoni dan Irish Bella - JPNN.COM

jpnn.com - Setelah kejutan lamaran di balik flash mob oleh bintang sinetron Ammar Zoni terhadap Irish Bella di lokasi syuting pada 12 Januari lalu, lamaran resmi antarkeluarga dilangsungkan kemarin, Selasa (12/2).

Di Chakra Venue & Lounge, kawasan Green Office Park, BSD, Tangerang, acara itu mempertemukan keluarga besar keduanya plus sahabat dekat dan kerabat. Total ada sekitar 200 orang yang hadir.

''Alhamdulillah, hari ini berjalan lancar. Saya tidak butuh waktu lama buat melamar langsung kepada keluarga Irish, bidadari cantik di sebelah saya ini,'' ucap Ammar.

Tanggal 12 yang dipilih sebagai hari lamaran ternyata bermakna spesial buat Ammar dan Irish. ''Tanggal 12 bersejarah buat kami berdua. Momen komitmen serius kami melupakan masa lalu dan membuka lembaran baru itu di tanggal 12,'' ungkap pria 25 tahun tersebut.

Sebelumnya, Irish berpacaran dengan Giorgino Abraham dan Ammar Zoni cukup lama menjalin hubungan dengan Ranty Maria.

Sang calon istri di sampingnya menambahkan, ''Kebetulan, hal-hal romantis terjadi pada tanggal 12. Nomor rumah juga 12. Kebetulan lagi, kami berdua sama-sama lahir pada Selasa. Hari ini pas, Selasa, 12 Februari''.

Irish yang baru sembuh setelah dirawat di rumah sakit karena tifus tampak berbinar. Perempuan 22 tahun itu tampil cantik dalam balutan kebaya modern warna hijau, senada dengan batik yang dikenakan Ammar. ''Lega. Satu step terlewati,'' kata Irish.

Terkait dengan pernikahan, keduanya belum ingin berbicara banyak. Apakah tanggal 12 juga? ''Bisa jadi,'' sahut mereka kompak. Ammar dan Irish belum bersedia mengumumkan waktu dan lokasinya.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar