Mal di Jakarta Beradu Cantik

Mal di Jakarta Beradu Cantik
Mal di Jakarta Beradu Cantik
JAKARTA - Bingung mencari tempat untuk merayakan Natal dan pergantian tahun" Tak perlu jauh-jauh. Anda dan keluarga bisa mendapatkan keseruan tahun baru di berbagai mal di Jakarta yang berlomba-lomba memanjakan pengunjung. Mulai pesta kembang api hingga ’jelajah’ antariksa. Tak ketinggalan, pastinya, berbagai program diskon dengan harga menarik disertai program belanja berhadiah menjadi daya tarik tersendiri.

 

Mal Taman Anggrek (MTA), misalnya, telah menyiapkan program Christmas Concert, Christmas Bazaar, dan midnight sale. Menurut Anastasia Damastuti, Humas dan Koordinator Komunikasi MTA, pihaknya menyelenggarakan program tersebut karena kebutuhan masyarakat untuk berbelanja di akhir tahun tinggi. "Orang yang tadinya hanya window shopping, jadi belanja," ujarnya.

 

Tak jauh berbeda dengan MTA, Grand Indonesia Shopping Town (GIST) juga menyiapkan program khusus menyambut Natal dan Tahun Baru. Menurut Devyani Anggrainy, Humas GIST, pihaknya menyelenggarakan Christmas Carol Mob, yakni penampilan 50 penyanyi yang berpencar di antara pengunjung.

Selain itu, GIST juga merancang program Treasure Christmas. Dalam program itu, pengunjung yang membelanjakan minimal Rp 500 ribu bisa membuat kartu anggota GIST lalu menukarkannya dengan undian berhadiah.

JAKARTA - Bingung mencari tempat untuk merayakan Natal dan pergantian tahun" Tak perlu jauh-jauh. Anda dan keluarga bisa mendapatkan keseruan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News