Malah Gonjang Ganjing

Malah Gonjang Ganjing
Malah Gonjang Ganjing
JAKARTA - Reshuffle kabinet tak hanya terjadi di sektor pemerintahan. PB ISSI juga bakal melakukannya. Ketum PB ISSI Phanny Tanjung menyatakan bakal melakukan perombakan terhadap kabinetnya. Gonjang-ganjing tersebut terjadi setelah sejumlah pihak melakukan manuver untuk melengserkan Phanny dari kursi nomor satu di tubuh PB ISSI. Padahal jabatan Phanny baru berakhir awal 2012 mendatang.

"Saya terpaksa akan melakukan tindakan itu karena sudah tidak mengindahkan saya lagi dalam etika berorganisasi. SK sanksi akan saya keluarkan untuk selanjutnya akan ditindak lanjuti," terang Phanny.

Kasus tersebut bermula ketika beredar surat proposal pencarian ketum PB ISSI yang terselip dalam manual race. Kabarnya proposal tersebut dilengkapi dengan sejumlah dana yang dibutuhkan untuk memuluskan jalannya kongres  PB ISSI mendatang. Beberapa nama disebut tengah melakukan manuver untuk melakukan pelengseran tersebut. Salah satunya ialah Wakabid Binpres PB ISSI Jossef Lomena. Namun hingga tadi malam Jossef tak bisa dimintai keterangan. Jawa Pos yang menelponnya untuk meminta klarifikasi juga tak ditanggapi.

"Itu sudah melanggar etika berorganisasi. Namanya kan menusuk dari belakang. Seharusnya kalau ingin melakukan hal itu, mereka keluar dulu dari organisasi," tambah Phanny.

JAKARTA - Reshuffle kabinet tak hanya terjadi di sektor pemerintahan. PB ISSI juga bakal melakukannya. Ketum PB ISSI Phanny Tanjung menyatakan bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News