Malam Ini, Jiwasraya Penuhi Permintaan Dahlan Iskan

Malam Ini, Jiwasraya Penuhi Permintaan Dahlan Iskan
Menteri BUMN Dahlan Iskan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Asuransi Jiwasraya malam ini memenuhi permintaan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan untuk menggelar acara syukuran atas keberhasilan perseroan yang bangkit dari keterpurukan. Yakni utang yang membelitnya perseroan sebesar Rp 6,7 triliun.

"Terima kasih pada Pak Dahlan, acara syukuran ini merupakan ide beliau beberapa waktu lalu. Istilahnya kalau saya boleh ambil kata-kata Pak Dahlan, ini adalah merdekanya Jiwasraya," ujar Direktur Utama PT Jiwasraya Hendrisman Rahim saat memberikan sambutan di Gedung Arsip Negara, Jakarta, Senin (13/10) malam.

Keberhasilan perseroan ini diakui Hendri tidak lepas berkat kerjasama dari berbagai pihak yang terus berupaya menghidupkan Jiwasraya. Karenanya, Hendri mengucapkan terimakasih pada pihak yang tidak bisa ia sebutkan satu persatu.

"Jiwasraya sudah menjadi perusahaan yang sehat dan kuat. Kami mengucapkan terima kasih pada banyak pihak, sehingga Jiwasraya bisa keluar dari kemelut," serunya.

Di tempat yang sama, Dahlan tak menyangka acara syukuran Jiwasraya bakal digelar begitu meriah dan megah. Mantan Dirut PLN ini juga memuji kinerja direksi serta panitia acara yang sudah bersusah payah membuat konsep acara syukuran malam ini.

"Saya memang minta diadakan acara seperti malam ini, terserah gimana bentuknya, tapi ini jauh di luar ekspetasi saya. Saya juga enggak nyangka lokasinya di pilih di tempat yang bersejarah bagi negara, seperti Jiwasraya yang juga bersejarah di Indonesia," seru pria asal Magetan ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Asuransi Jiwasraya malam ini memenuhi permintaan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan untuk menggelar acara syukuran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News