Malam Ini, Mochtar Lubis Award

Malam Ini, Mochtar Lubis Award
Malam Ini, Mochtar Lubis Award
JAKARTA - Para juri Mochtar Lubis Journalism Award (MLA) 2008 segera memilih para jurnalis yang berhak mendapat penghargaan. Ada lima katagori penghargaan yang disiapkan untuk para finalis, plus satu kategori berbentuk fellowship. Tahun 2008 merupakan kali pertama penghargaan diadakan dan dimotori oleh Lembaga Studi Pers dan Pembangunan (LSPP).

Kategori yang diperlombakan itu adalah kategori Public Service, Feature, Investigasi, Foto, In-depth reporting TV dan Fellowship Investigasi. Para juri telah menilai terhadap 225 karya dan 9 proposal Fellowship Investigasi, dan dewan juri MLA telah memutuskan 5 finalis untuk setiap kategori dan 2 finalis untuk Fellowship Investigasi.

”Pengumuman pemenang akan dilakukan pada acara Malam Penganugrahan Penghargaan Jurnalistik Mochtar Lubis, Jumat, 18 Juli 2008, pukul 19.00 Wib, di Century Park Hotel, Senayan, Jakarta Pusat,” terang Gurito, salah seorang panitia.(gus/jpnn)

JAKARTA - Para juri Mochtar Lubis Journalism Award (MLA) 2008 segera memilih para jurnalis yang berhak mendapat penghargaan. Ada lima katagori penghargaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News