Malam Ini, Soft Launching Simpang Susun Semanggi

Malam Ini, Soft Launching Simpang Susun Semanggi
Djarot Saiful Hidayat. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Soft launching Simpang Susun Semanggi bakal dilakukan Jumat (28/7) nanti malam. Nantinya, pengguna kendaraan roda empat bisa melintasi Simpang Susun Semanggi.

"Nanti malam kami memang soft launching untuk Simpang Susun Semanggi. Insyaallah abis isya," kata Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota, Jakarta, Jumat (28/7).

Djarot menyatakan, soft launching Simpang Susun Semanggi dilakukan untuk mengetahui perilaku dari para pengendara. Kemudian, untuk memastikan bahwa Simpang Susun Semanggi memang aman untuk digunakan.

Meski sudah terbuka untuk umum, Djarot mengatakan, penyempurnaan terhadap Simpang Susun Semanggi terus dilakukan. ‎Salah satunya adalah rambu-rambu lalu lintas.

Simpang Susun Semanggi rencananya bakal diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada 17 Agustus mendatang. Dengan melakukan soft launching, Simpang Susun Semanggi diharapkan sudah siap digunakan pada saat itu.

"Ketika nanti insyaallah diresmikan Pak Presiden pada 17 Agustus mendatang, (Simpang Susun Semanggi) betul-betul sudah‎ siap. Itu tujuannya," ucap Djarot. (gil/jpnn)


Soft launching Simpang Susun Semanggi bakal dilakukan Jumat (28/7) nanti malam. Nantinya, pengguna kendaraan roda empat bisa melintasi Simpang Susun


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News