Malam Itu Hesti Susanti Tidur di Dalam Rumah, Kaca Jendela Kamar Pecah

Malam Itu Hesti Susanti Tidur di Dalam Rumah, Kaca Jendela Kamar Pecah
Pemilik rumah warga Kampung Gedongpanjang RT6/2, Kelurahan Gedongpanjang, Citamiang, Sukabumi, Jabar, menunjukkan kaca rumah yang dirusak segerombolan geng motor pada Selasa (25/5) malam. Foto: BAMBANG/RADARSUKABUMI

jpnn.com, SUKABUMI - Geng motor merusak kaca jendela rumah milik warga Kampung Gedongpanjang, Sukabumi, Jabar, menggunakan senjata tajam.

Detik-detik kedatangan berandal motor terekam kamera warga. Terlihat seorang pelaku memegang sajam.

“Kejadian sekira pukul 23.00 WIB, saat itu ada beberapa motor yang memanggil dengan kata kasar, kemudian pukul 23.30 WIB ada lagi. Saat pukul 00.00 WIB segerombolan motor itu teriak bawa senjata tajam,” ungkap warga setempat Sunan Abdul Aziz kepada Radar Sukabumi, Rabu (26/5).

Tidak cukup di situ, gerombolan geng motor masuk ke dalam gang permukiman warga yang diduga mencari pemuda tengah menongkrong.

“Pelaku sempat masuk ke gang, mungkin mencari orang yang nongkrong. Karena mungkin tidak ada orang, akhirnya merusak kaca rumah warga,” ujarnya.

Pemilik rumah yang dirusak geng motor, Hesti Susanti (49) mengatakan saat kejadian dia tengah tidur.

Tiba-tiba, terdengar pecahan kaca jendela kamar depan dan langsung memeriksanya karena khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Waktu itu saya mengira ada maling karena warung saya beberapa waktu lalu dibobol. Tetapi, saat keluar rumah mengecek tidak ada orang. Saya langsung melaporkan kejadian ini ke ketua RT. Alhamdulillah saya tidak apa-apa, karena waktu kejadian sedang tidur,” katanya.

Saat sedang tidur, Hesti Susanti mendengar pecahan kaca jendela kamar depan dan langsung memeriksanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News