Malam Makin Panas, Ekor Ular Terinjak, Jleebb...Paha Irma Bule

Malam Makin Panas, Ekor Ular Terinjak, Jleebb...Paha Irma Bule
Irma Bule. Foto: Youtube

jpnn.com - IRMA Bule, 29, adalah wajah rakyat kebanyakan. Ingin menaikkan derajat kehidupan, namun hanya tersedia sedikit pilihan. Kadang muncul jalan, namun itu disertai risiko yang mematikan.

Karya, 60, warga Kampung Selang, Desa Ciwaringin, Kecamatan Lemahabang Wadas, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, ingat betul kemeriahan pesta di kampungnya. Minggu malam (3/4) sekitar pukul 22.30 WIB.

Warga berduyun-duyun menyaksikan penampilan grup dangdut X-Jay. Dan, malam itu semakin "panas" saat kembang panggung Irma bule, muncul dan menyapa penonton. 

Lagu pertama pemilik nama asli Irmawati Binti Sukardi (29)  berjalan lancar, tapi saat menyanyikan lagu kedua, ular yang ikut manggung terinjak ekornya lalu tiba-tiba menyerang Irma.

"Korban sempat dibawa terlebih dahulu ke RS Intan Barokah Kosambi," ujar Karya. Tapi nyawanya tidak tertolong sehingga Irmawati meninggal dunia, sekitar pukul 01.00 Wib.

Radar Kerawang (Jawa Pos Group) melaporkan, bukti ular mematuk paha kanan korban, bisa dilihat dari bekas patukan ular yang membiru. 

Sedangkan berdasarkan informasi yang didapat dari teman-teman satu panggungnya, setelah dipatuk Irma tidak langsung jatuh di tempat, melainkan sempat berbincang dulu dengan teman-temannya. 

"Mungkin karena biasa yah kepatuk ular. Jadi setelah dipatuk tidak langsung dibawa ke rumah sakit," ungkap Karya yang mengaku punya hubungan keluarga dengan keluarga almarhumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News