Lihat nih, Cathy Sharon Liburan ke Jepang Bareng Mertuanya

Lihat nih, Cathy Sharon Liburan ke Jepang Bareng Mertuanya
Cathy Sharon sedang berlibur ke Jepang bersama mertuanya. Foto Instagram

jpnn.com - ARTIS cantik Cathy Sharon tetap menjalin hubungan yang baik dengan keluarga suaminya, Eka Kusuma. Meski saat ini keduanya tengah menjalani proses perceraian. Kemesraan itu terlihat dari foto-foto yang diunggah Cathy di akun Instagramnya baru-baru ini.

Sejak Jumat (1/4) lalu, Cathy berlibur ke Jepang bersama keluarga Eka sekaligus memboyong dua buah hati mereka, yakni Jacob Gabrielle dan Carla Kusuma.

Dalam foto itu, mereka tampak bahagia menikmati liburan di bawah bunga Sakura yang bermekaran dengan menggelar tikar sebagai alas duduk.

"Jacob excited di meja makan bersama kakek-neneknya," tulis Cathy di salah satu foto yang ia unggah.

Dari keluarga besar Eka, tampak mertua dan beberapa saudara lainnya ikut berlibur bersama. Sementara Eka, sejak awal tidak terlihat dalam liburan itu.

Hingga kini, hubungan Eka dan Cathy yang dikabarkan pisah ranjang sejak November 2015 belum menemui titik terang. Bahkan, dalam sidang terakhir pada Senin (21/3), Eka yang menggugat cerai Cathy tetap bersikeras dengan keputusannya. (ina/c15/jan/chi/jpnn)

 

 

ARTIS cantik Cathy Sharon tetap menjalin hubungan yang baik dengan keluarga suaminya, Eka Kusuma. Meski saat ini keduanya tengah menjalani proses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News