Selamat, Jonathan Frizzy Punya Jagoan Lagi

Selamat, Jonathan Frizzy Punya Jagoan Lagi
Jonathan Frizzy dan istrinya Dhena. Foto Instagram

jpnn.com - KABAR bahagia datang dari aktor Jonathan Frizzy. Sabtu (9/4) kemarin istri tercinta, Dhena Devanka telah melahirkan anak ketiganya di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta. Melalui proses caesar, putranya itu lahir dengan selamat.

“Mas Ijonk (panggilan Jonathan-red) dikaruniai anak ketiga. Dhena udah lahiran cesar. Dia (Dhena) kondisinya sehat,” ujar Dhani, manajer Jonathan melalui sambungan telepon, seperti dilansir dari pojoksatu (Grup Jawapos).

Lalu siapa nama anak ketiga Ijonk ini?

Untuk nama lengkap anak ketiga Ijonk, Dhani enggan memberikan informasi lebih detail. Menurutnya, itu semua akan dijelaskan oleh Ijonk langsung pada Selasa, (12/4) mendatang.

“Biar Ijonk (Jonathan) langsung yang jelasin. Nanti mau preskon hari Selasa katanya,” sambung Dhani.

Sebelumnya, Jonathan dan Dhena sudah dikaruniai anak kembar bernama, Zac Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak. Saat ini si kembar sudah berusia dua tahun. Kini mereka sudah mempunyai adik laki-laki, yang mempunyai nama panggilan Zayn itu. (chi/jpnn)


KABAR bahagia datang dari aktor Jonathan Frizzy. Sabtu (9/4) kemarin istri tercinta, Dhena Devanka telah melahirkan anak ketiganya di Rumah Sakit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News