Dua Band Keren Ini Dipastikan Ramaikan WTF 2016

Dua Band Keren Ini Dipastikan Ramaikan WTF 2016
Foto: wethefest.com

jpnn.com - FESTIVAL musik, kuliner, dan fashioin musim panas, 'We The Fest 2016" telah resmi mengumumkan dua artis headliner di second phase.

Grup Band alternatif asal Manchester, Inggris, The 1975, dan Band Rock asal Australia, The Temper Trap. Kepastian ini dirilis melalui akun twitter @IWeTheFest yang diposting Jumat malam (8/4) dan di-retweet oleh akun promotor festival, @IsmayaLive.

"The band that you all have been waiting for! Make the loudest noise you will ever make for @the1975 ! #WTF16", tulis @WeTheFest di twitter yang di-retweet 463 followers dan di-like 163 followers.

Bagi anda yang ingin menyaksikan The 1975 dan The Temper Trap, mereka akan tampil pada hari pertama We The Fest, 13 Agustus di Parkir Timur Senayan, Jakarta 

Selain kedua grup musik itu, We The Fest sebelumnya sudah mengumumkan nama sejumlah penampil lainnya. Di antaranya, duo hip hop pemenang Grammy Award Macklemore & Ryan Lewis, DJ kondang Mark Ronson dan sejumlah artis lainnya, baik dari dalam maupun luar negeri. (mg5/dil/JPNN)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News